Berikut rangkaian perjalanan paket Umroh Plus Turki 11 Hari bersama Nava Tours.

Simak detail dan harga paketnya disini.

Hari Rute Keterangan
1 JAKARTA – ISTAMBUL Jamaah berkumpul di bandara 4 jam sebelum keberangkatan. Dengan pesawat TK67 (Turkies) insyaAllah berangkat jam 20.35.
2 ISTAMBUL Tiba di Attaturk Airport jam 06.40. Selesai proses imigrasi langsung di jemput untuk check in Hotel sholat menuju Topkapi Palace Blue Mosque, Hippodrome, Obelisk & Hagia Saphia (yang merupakan dahulunya adalah Gereja/Basilica kemudian di rubah menjadi masjid dan sekarang menjadi museum). Mengunjungi Dolmabahce Palace (jika memungkinkan).
3 ISTAMBUL Berwisata mengunjungi Bazar, Bosporus, Museum Karpet dan belanja suvenir.
4 ISTAMBUL – JEDDAH – MEKAH Pagi-pagi chek out Hotel (jika sempat) kita akan mampir ke grand Bazar untuk berbelanja souvenir. Perjalanan dilanjutkan menuju bandara Ataturk Airport Internasional menuju Jeddah dengan pesawat Turkies jam 12.10 dan sampai Jeddah 17.00.Kita langsung ambil miqat di pesawat. Sampai Jeddah setelah proses imigrasi langsung menuju Mekah.
5 MEKKAH Mekkah, acara bebas disarankan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram
6 MEKKAH Setelah sarapan pagi, rombongan akan diantar untuk ziarah di kota Makkah antara lain Mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Arafah, Muzdalifah dan Mina, Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq, medan magnet dan Pasar Kurma.Bagi yang ingin melaksanakan Umrah ke II dapat mengambil Miqot di Masjid Ji’ronah.
7 MEKKAH-MADINAH Sebelum meninggalkan Makkah di sunnahkan Thawaf Wada. Kemudian Jamaah mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan ke Madinah. Sesampainya di Madinah langsung menuju Airport dengan keberangkatan Jam 17.35.
8 MADINAH Setelah sarapan dan sholat subuh di Masjid Nabawi. Menuju Raudhah dan ziarah ke makam Rosulloh , Abu Bakar& Umar bin Khatab dan dilanjutkan ke Baqi dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.
9 MADINAH Setelah sholat subuh dan sarapan pagi, jama’ah diharuskan mempersiapkan diri untuk ziarah di beberapa tempat bersejarah seperti : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Sa’bah, Jabal Uhud, Gua Hira dan ke pusat pasar kurma. Bermalam di madinah
10 MADINAH -JAKARTA Mekkah, acara bebas disarankan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram
11 JAKARTA Insya Allah Tiba di Bandara Soekarno Hatta maka berakhirlah perjalanan ibadah umroh bersama Nava Tours, Semoga Amal Ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan menjadi umroh yang Maqbulah, Amiin.
Posted in: Featured.
Last Modified: November 27, 2014