Istanbul, Turki, memang sangat terkenal dengan obyek wisata yang spektakuler. Istanbul juga salah satu destinasi dalam paket Umroh Murah plus Turki dari NAVA Tours. Kini anda dapat menikmati kota yang penuh pesona dan sejarah ini setelah melaksanakan ibadah Umroh bersama kami.

Berikut sebagian dari obyek wisata di Istanbul yang akan dikunjungi oleh jamaah Umroh NAVA Tours:

hagia_sofia 1 ofAya Sofia

Setelah beberapa dekade peninggalan dari Kaisar Bizantium Justinianus yang didirikan sekitar abad ke enam itu dibiarkan tak terurus, kini sudah tertata kembali dan menjadi salah satu kunjungan terfavorit yang paling sering dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Dulunya bangunan tua itu di jaman romawi berkuasa merupakan sebuah gereja, tapi sekarang beralih sebagai museum sekaligus Masjid. Pada galeri lantai atas bisa dijumpai mosaik terbaik yang sangat berkilau menakjubkan.

topkapipalace 2 ofIstana Topkapi

Istana Topkapi merupakan kediaman bagi generasi sultan dan para istri-istri tercintanya di lokasi yang dinamakan harem, yang berhalaman asri nan hijau. Topkapi menawarkan treasury untuk menempatkan permata mahkota di tempat teduh, serta pemandangan Laut Marmara di Selat Bosporus dan Golden Horn. Tempat rahasia harem ini dulunya didesain hanya untuk keluarga dengan ubin yang terbungkus dengan permata dari pemandian Turki.

blue-mosque-sq 3 ofMasjid Biru

Masjid Biru dengan enam menara yang didirikan pada abad ke 17 ini merupakan bangunan peribadatan yang sangat menakjubkan. Walau namanya Masjid Biru, tapi tidak semua ornamen di masjid tersebut berwarna biru . Pada bagian tertentu dindingnya dilapisi kertas dengan ubin Iznik terbaik dan terlihat begitu unik baik. Disisi bagian lain terdapat makam Sultan Ahmed I, dengan pintu ukuran mungil yang dapat pada bagian sudut area komplek.

Sulaymaniye Mosque 1550 - 1557 Istanbul R 4 ofMasjid Raya Suleimaniye

Ini adaslah masjid yang dirancang oleh arsitek besar Ottoman Sinan untuk Sultan Suleiman. Bangunan tersebut baru saja di renovasi dikembalikan pada kemegahan aslinya, Masjid Raya Sulaimaniah ini juga sebagai yang masjid terbaik dari 42 masjid yang masih aktif dipergunakan sholat berjamaah yang memang dirancang untuk fasilitas layanan umum kota Istanbul. Luar biasa memang, komplek tersebut masih terdapat bangunan layanan sosial kemasyarakatan yang melekat pada fungsi masjidnya, didalam sana masih terdapat beberapa madrasah, rumah sakit, perpustakaan dan hamam. Penduduk setempat suka datang ke sini hanya untuk makan kuru fasuliye dan kacang panggang.

Paket Umroh Murah Plus Turki bersama Nava Tours

Nava Tours menyediakan paket Umroh plus Istanbul, Turki yang nyaman dan murah Rp. 25 Jutaan. Simak detail paketnya dan daftarkan diri sekarang untuk keberangkatan mulai Desember 2013. Lihat jadwalnya.